Rabu, 11 Oktober 2017

Diduga Kedinginan, Seorang Nahkoda Nekat Bakar Kapal


Tanjung Panci - sebuah kapal nelayan yang berada di perairan teluq jekartah terlihat mengeluarkan asap hitam tebal disertai api cemburu dari dalam kabin pada rabu pagi (11/10/2017). kejadian itu tertangkap kamera netijen saat mau liburan ke pulau seceng. api diduga berasal dari api unggun yang dibuat oleh sang nahkoda.

"dugaan awal api berasal dari api unggun yang dibuat oleh sang nahkoda, karena kedinginan setelah semalam melaut" ujar kapolres north jekartah AKBP Forti Eith S.H saat tidak diwawancara.

hingga rabu siang, api sudah berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran tidak diturunkan untuk memadamkan. dan menurut pihak bersunah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. sang nahkoda yang diduga kedinginan sudah agak mendingan setelah membakar kapalnya sendiri.

"saya sudah agak mendingan mas, saya sudah gak merasa kedinginan lagi. semalem hujannya deres banget mas saya sampe kedinginan, bahkan laut pun jadi banjir mas gara gara hujan semalem" pengakuan nahkoda yang tidak lulus ujian SIM di sekolah mengemudi milik nyonya Puff di Bikini Batem. (blue/oke)


EmoticonEmoticon