Rabu, 25 Oktober 2017

Dua Minggu Tidak Dicocol Suami, Wanita Muda Di Sukanganu Melapor Ke Polisi


Sukanganu - seorang wanita di sukanganu bernama Astuti Sri Utami atau disingkat ASU, mendatangi bilik pengaduan di polres sukanganu pada Rabu pagi (25/10/2017). ASU mendatangi polsek sukanganu lantaran dirinya sudah 2 Minggu tidak dicocol oleh suaminya. sang suami diketahui sudah 2 Minggu tidak mencocol dirinya lantaran kepincut dengan janda kampung sebelah yang jauh lebih montok dan bahenol.

"saya sudah 2 Minggu mas tidak dicocol suami saya, saya pusing dan puyeng mas karna tidak dicocol. suami saya memilih janda kampung sebelah dibanding saya mas. kan saya kzl. masnya mau gak cocolin saya" ujar wanita yang mirip elly sugigi itu.

dalam waktu jauh polisi berjanji tidak akan memburu suami wanita itu, diduga sang suami hingga kini masih berada dirumah janda yang bahenol dan montok yang diceritakan ASU.

"tim saya lagi memburu sang suami yang tega menganggurkan ibu ini. rencana sang suami akan dimintai keterangan" ujar kasat reskrim polres sukanganu AKP Jajang Rantang S.I.K saat tidak diwawancara.

suami ASU terancam dihukum dengan pasal 37 ayat 5 tentang istri yang dianggurkan dengan ancaman hukuman penjara lima abad atau denda minimal dua ratus ribu. (blue/oke)


EmoticonEmoticon