Senin, 23 Oktober 2017

Hebat! Seorang Anak Di Vrindavan Punya Telinga Yang Bisa Mendengar


Vrindavan – seorang anak bernama Kerisna yang berasal dari vrindavan telah menghebohkan dunia, pasalnya anak tersebut memiliki dua telinga yang dapat mendengar. Sang ayah yang juga kepala desa di vrindavan mengaku bingung dan heran, kenapa sang anak memiliki telinga yang bisa mendengar.

“saya juga bingung dan heran kenapa anak saya kerisna punya telinga yang bisa mendengar. Sudah saya bawa ke dokter tapi dokternya malah ikut bingung, saya bawa ke rumah sakit yang sudah sembuh pun tidak ada diagnosa apapun” tutur ayah kerisna pada tim okejon.

Menurut dokter spesialis anak ternama asal Republik Dagelan yang berprofesi sebagai tukang gali kubur, kondisi ini sangat diluar batas wajar dan bahkan melebihi akal manusia.

“saya juga bingung kenapa jadi seperti ini, kenapa dia meninggalkan aku disaat aku sedang terluka. Aku gak rela, pokoknya aku gak rela kalau dia pergi gitu aja” ungkap pria yang patah hati ditinggal pacarnya.

Hingga kini masih belum terjawab alasan sang anak bernama kerisna itu mempunyai telinga yang bisa mendengar. Namun yang pasti kedua orang tua kerisna akan segera membawa kerisna ke Kampung Durian Runtuh untuk diperiksa secara intensif oleh Kak Ros dan Tuk Dalang. (blue/oke)


EmoticonEmoticon