Selasa, 24 Oktober 2017

Setelah Cerai Dari Ronaldo, Kini Mimi Peri Punya Suami Baru


Khayangan - peri berpayudara kecil si kenyotable yang menanti pangeran berkuda di bumi atau yang dikenal Mimi Peri Rapunchele oleh netijen, dikabarkan telah memiliki suami baru. setelah sebelumnya cerai dari Sehun, Lee Min Hou, dan Cristian Rounaldo, siapakah suami baru mimi peri ? apakah Udin Paving ? apakah Bambang Batako ?

dilansir dari instagram orang lain, mimiperi mengaku kalau dia sudah bahagia dan sudah melakukan unch unch dengan suami barunya itu. didalam videonya, dia juga mengaku banyak netijen yang bertanya siapa suami baru mimi peri, namun tak dijawabnya.


"aku melakukanya, aku melakukannya malam itu, aku terbawa suasana dan tidak berdaya. aku jujur semua bertanya kepadaku, mimi peri sekarang suaminya siapa ? aku sekarang memiliki kekasih cuman aku tidak mau mempublikasikan, aku takut cerai lagi seperti dulu yang aku gembar gemborkan yang ujung ujungnya aku bercerai dengannya. seperti aku dengan Sehun, Ronaldo, dan Lee Min Ho. biarlah kebahagiaan ini cukup aku dan dia yang tau dan bersama dewa dewa khayangan. yang jelas sekarang aku bahagia bersamanya, kebahagiaan ini cukup aku yang merasakan dengannya. aku sudah melakukannya malam itu, aku bahagia sekali melakukan dengannya" ucap mimi peri dalam video nya.

saat tidak ditemui tim okejon untuk dimintai tanggun jawab, mimi peri memilih bungkam seribu bahasa dan tidak mau membeberkan siapa suami barunya.

"------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------" begitu bungkam si mimi peri saat ditemui tim okejon.

yang jelas sampai sekarang mimi peri tidak mau menggembar gemborkan siapa suami barunya. (blue/oke)


EmoticonEmoticon