Kamis, 12 Oktober 2017

Nenek Ini Berniat Gantikan Rosi Jika Rosi Pensiun


Sono Utara - kabar palentino rosi akan pensiun membuat seluruh masyarakat planet bumi kecewa, khususnya para fans dari pria yang punya gelar the dokter setelah lulus kuliah kedokteran itu. tapi diantara jutaan fans rosi ada satu orang yang berasal dari negara Republik Dagelan yang ngefans berat dengan pembalap biru kuning ini, yaitu nenek Paijem. bahkan saking ngefansnya, nenek Paijem berniat gantikan rosi jika rosi benar benar pensiun.

"saya kecewa cu kalau rosi benar benar pensiun, tapi kalau itu kemauan rosi ya nenek bisa apa cu. tapi kalau rosi benar benar mau pensiun, nenek bakal nekat gantiin posisi dia cu" ungkap nenek yang mengaku mantanya kakek sugiono itu.

saat tidak ditemui tim okejon, rosi mengaku benar benar akan pensiun. "saya sudah tua mas, saya mau pensiun. saya sudah punya gelar juara banyak sekali, apalagi yang mau saya kejar ? gak ada, mending saya pensiun aja" tutur rosi kepada tim okejon. (blue/oke)


EmoticonEmoticon