Kamis, 12 Oktober 2017

Umpan Yang Dilempar Berkualitas, Pria Ini Panen banyak


Sukaengas - seorang pria yang berprofesi sebagai nelayan di laut utara pulau sukaengas panen banyak hari ini. pria yang ngotot ingin disebutkan namanya itu memperoleh hasil tangkapan yang mengejoed kan khalayak sepi. pasalnya pria tersebut mendapatkan 4 duyung perawan dari dasar samudera. saat ngoto ingin diwawancara, pria itu mengaku kalau umpan yang dia lempar sangat berkualitas.

"jadi saya mendapat tangkapan yang mengejoedkan itu bukan tanpa alasan. kemarin waktu melaut, saya membawa umpan yang sangat berkualitas. diantaranya adalah empat buah lamborjini, duit empat koper yang masing masing isinya 5miliyar, dan empat buah rumah mewah senilai 10miliyar" ungkap pria berjenis kelamin laki-laki itu.

setelah mendapat empat duyung perawan, pria itu langsung pulang kerumah dan membawa empat duyung itu ke KUA terdekat agar diberi pertolongan pertama saat kebelet epek-epek.

pemerintah sukaengas berencana mengambil empat duyung itu untuk di teliti, akan tetapi pria yang ngotot ingin disebutkan namanya itu tidak setuju dan menolak tegas rencana pemerintah sukaengas. pria itu mengancam jika empat duyung yang dia tangkap diambil paksa, dia akan meminta bantuan kim jong lenon untuk mengirim rudal balistik antar planetnya ke pusat penelitian pemerintah sukaengas. (blue/oke)

1 komentar

TIGERATEC® - titanium muzzle brake (Tinted)
Titanium brake is a lightweight, compact and lighter version of the Tinted Tinted Tinted Tinted Tinted Tinted Tinted Tinted Tinted Tinted titanium tent stakes Tinted Tinted Tinted Tinted Tinting Tinted Tinted schick quattro titanium Tinted Tinting 2019 ford fusion hybrid titanium Tinted raft titanium Tinting Tinting babyliss titanium flat iron Tinted Tinting Tinting Tinting Tint


EmoticonEmoticon