Jumat, 13 Oktober 2017

Dikabarkan Tobat, Limbad: Saya Tidak Jadi Ganti Nama Jadi Sambat


Vrindavan - pesulap asal negri Republik Dagelan yang merantau ke negri Vrindavan, master limbad, membuat pengakuan mengejoedkan kepada netijen lewat akun twitter pribadinya. pria ber'anu' satu itu mengaku bahwa dia sudah tobat dan hijrah menjadi manusia yang haqiqi.

limbad mengungkapkan pernyataan tersebut melalui akun twitter pribadi bukan miliknya @LimbadTaring

cuitan limbad di twitter

"saya mengumumkan pada kalian netijen yang jomblo.. mulai sekarang saya tobat dan hijrah ke jalan yang benar.. karena kemarin saya nyasar waktu pergi ke kondangan mantan.. hiks" begitu cuitan limbad pada akun twitter pribadi bukan miliknya.

menurut kabar yang beredar, setelah tobat master limbad berencana akan mengganti namanya menjadi 'Sambat'. namun saat kemarin tidak ditemui tim okejon, master limbad mengatakan kalau dia tidak jadi ganti nama dari Limbad jadi Sambat.

"benar, jadi kemarin saya sempet mau ganti nama jadi Sambat, tapi gak jadi, karena saya bingung nanti meh Sambat kaleh sinten yen sampun mekaten merana uripku, aku welas no nimas aku mesakno aku, aku nangis nganti metu weluh getih putih.. sayaang opo koe krungu jerite atiku mengharap engkau kembali, sayaang nganti memutih rambutku rabakal luntur tresnoku" ujar Limbad yang sambil nyanyi lagu 'Sayang' milik Via Valentino Rosi saat tidak ditemui tim okejon. (blue/oke)


EmoticonEmoticon