Jumat, 13 Oktober 2017

Tertimpa Longsor, Ribuan Cacing Selamat Dari Maut


Konoha - bencana longsor di gunung kembar konoha terjadi pada sabtu malam (12/10/2017) waktu dini hari. menurut BMKG konoha, longsor disebabkan intensitas hujan yang turun tak henti hentinya akibat dari doa kiriman para kaum jomblo di malam minggu. menurut asisten kage desa konoha Drs. Nara Sikamaru, S.Kntl,M.Cbl, dalam bencana tersebut tidak ada satu pun cacing yang mati.

"seperti kita ketahui, ribuan cacing penghuni lereng gunung kembar semuanya selamat. tidak ada satupun yang meninggal. kini mereka semua ada di tenda pengungsian" ujar pria yang suka mikir itu saat main sogi bersama asu-ma sensei.

meski tidak ada korban cacing, namun bencana longsor itu merusak ukiran wajah hokage ke-7 Ir. Uzumaki Naruto. dalam bencana ini pemerintah konoha menderita kerugian mencapai 5 Miliyar.

"ya, bencana longsor itu membuat ukiran wajah hokage ke-7 menjadi wajah andika eks kangen ben. diperkirakan konoha menderita kerugian 5 miliyar akibat perubahan ukiran wajah hokage itu" ujar kepala BMKG konoha saat ditemui awak media dan awak kabin. (blue/oke)


EmoticonEmoticon