Sabtu, 14 Oktober 2017

Pria Ini Nekat Panjat Sutet Gara Gara Hilangkan Bedak Istri


Kaubahagia - seorang pria bernama Cebong asal kaubahagia utara, nekat panjat sutet gara gara menghilangkan bedak milik istrinya Cetol. pria itu nekat memanjat sutet bertegangan 1juta watt pada sabtu pagi (14/10/2017) sekitar pukul 07:00 waktu tetangga sekitar. pria ber'otong' satu itu berteriak dari atas sutet kalau dia bersalah karena telah menghilangkan bedak milik istrinya.

"saya bersalah dan saya menyesal telah menghilangkan bedak istri saya" teriak Cebong dari atas sutet sambil bedakan.

saat sang istri tidak dimintai keterangan oleh pihak bermakruh, sang istri membeberkan, kalau dia memaksa suaminya bunuh diri setelah menghilangkan bedaknya agar dia bisa kawin lagi dengan berondong kampung sebelah.

"jadi memang sang istri memaksa suaminya untuk loncat dari sutet yang tingginya mencapai 1,5 meter itu setelah menghilangkan bedaknya agar sang istri bisa nikah sama berondong kampung sebelah" ungkap kasatreskrim AKP Purno Purnomo Tis S.H saat tidak ditemui tim okejon.

setelah lima jam berada diatas sutet, pria tersebut akhirnya turun dengan sendirinya karena mengaku kalau dia phobia ketinggian.

"tadinya saya mau loncat beneran mas, tapi karena saya phobia ketinggian jadi mending saya turun, daripada saya mati ya kan" tutur pria berjenis kelamin laki-laki itu. (blue/oke)

2 komentar

untung bedaknya yang diilangin..bukan botol taperwer


EmoticonEmoticon