Jumat, 20 Oktober 2017

Cocol Seltick 3-0, Bayer Muncen Tidak Jadi Wisata Ke Goa Pindul


Liga Cempiyen - kleb bola sepak asal jerman Bayer Muncen berhasil mencocol lawannya Seltick di pertandingan liga cempiyen kamis (19/10/2017). dikarenakan berhasil mencocol lawannya, Seltick, dengan skor 3-0, sang pelatih tidak jadi memesankan tiket ke goa pindul untuk para pemainnya.

"kemarin saya rencana mau beli tiket masuk ke goa pindul, kalau muncen kalah saya dan pemain akan semedi di goa pindul, tapi gak jadi karna tim saya menang" ujar pelatih muncen yang tidak mau disebutkan namanya itu.

mendengar tim asal jerman itu tidak jadi berkunjung ke goa pindul, sejumlah 'ojek jalur' ke goa pindul dan para penjual tiket masuk ke goa pindul mengalami kerugian hingga milyaran rupiah. itu terjadi karena sudah banyak fans bayer muncen yang membeli tiket dan memesan ojek jalur ke goa pindul, tapi tim asal jerman itu batal berkunjung akhirnya mereka minta uang DP mereka dikembalikan.

"rata rata para fans muncen minta duit dikembalikan dua kali lipat mas kan saya bingung, padahal mereka bayar ke saya baru tiga kali lipat eh malah mereka minta dua kali lipat sama dengan dua lipat. mungkin itu efek tidak jadi semedi kali yak hohohoho" ujar tukang ojek jalur yang sedang unch unch saat diwawancara tim okejon. (blue/oke)


EmoticonEmoticon