Sabtu, 21 Oktober 2017

Sering Diejek Jomblo Oleh Teman, Bocah SD Ini Nekat Konsumsi Micin Cair


Bikini Botom - segerombolan murid sekolah dasar SDN 1 Bikini Botom tertangkap kameranya sendiri tengah menkonsumsi micin cair. para bocah itu dengan asique meminum micin cair yang mereka beli di supermarket tidak ternama. namun belum usai pesta micin cair yang mereka lakukan, mereka keburu dicyduk oleh kepala sekolah SDN 1 Bikini Botom beserta jajarannya. saat ditanya oleh salah sedua guru, para bocah itu mengaku kalau mereka resah sering dihina adik kelas karena jomblo.

"jadi kami tu awalnya resah pak guru, karna kami sering diejek jomblo oleh adik kelas. kami diejek jomblo, jones, gak laku. akhirnya kami nekat membeli micin cair di indoapril pak" ungkap salah seorang murid yang tidak ikut pesta micin cair itu.

menurut Drs. H Rasudi .Spd, sang kepala sekolah SDN 1 Bikini Botom, murid murid yang kedapatan pesta micin cair itu akan dikenakan sanksi berat, yaitu angkat karung beras seberat 100kg.

"mengingat hal bodoh yang mereka lakukan, maka terpaksa kami pihak sekolah memberikan sanksi yang sangat berat kepada murid murid yang terlibat dalam pesta micin itu, yaitu mengangkat karung beras seberat 100kg. sungguh berat kan ?" tutur Kepala Sekolah yang sedang minum micin cair saat diwawancara tim okejon. (blue/oke)

3 komentar


EmoticonEmoticon